BERITA TERKINI~OFFICIAL NEWS UPDATE~DUNIA LAWAK!! ANTARA CORONA DAN RAMP0K!!!

42


#BERITATERKINI #BERITAVIRALHARIINI #VIRALHARIINI #VIRALTERKINI #VIRALTERBARU #OFFICIALNEWSUPDATE #OFFICIALNEWS #OFFICIAL UPDATE #1DITRENDING
BUAT TEMAN – TEMAN YANG SUDAH SUPORT CHANEL INI TERIMA KASIH BANYAK, DAN BAGI KALIAN YANG BELUM SUBSCRIBE CHANNEL INI SILAHKAN KLIK TOMBOL SUBSCRIBENYA YA TEMAN TEMAN
AGAR DAPAT NOTIFIKASI UNTUK VIDEO TEBARU DARI KAMI


Source: https://surnativa.com
Read more all post News : https://surnativa.com/news/
42 Comments
  1. Emmanuel Joshep Antonio says

    Yasonna Caolly,otak berantakan tak karuan akibat sering Caolly…wkwkwk

    Kacamata mu itu loh pak,tolong di kondisikan,itu kacamata apa pengungkit tutup botol??? Aowokwokkwok🤣🤣🤣🤣🤣

  2. Saka Faniawank says

    RAMPOK = GRUP TIKUS GORONG2.
    TIKUS GORONG2 = KEPALA RAMPOK.
    GRUP TIKUS GORONG2 = KUMPULAN PARA RAMPOK .

    VIRUS CORONA = KAMBING HITAM !!

  3. Sepertihantu Perempuan says

    Makanya yg megang kepentingan hajat hidup itu org2 yg waras , bukan orang2 gila jabatan dan gila rampok dan penyamun .

  4. Ginda Hijau says

    Sebenarnya narapidana bisa di isolasi, dgn melarang pihak keluarga menjenguk nya….. Gk harus di pulang jg lah….. Gk mikir gt rakyat da was2 karna corona, ini malah di tambah was2 dgn di pulang kan nya napi… Gk masuk akal kan…..

  5. INSPIRASI Amin yarabbal'alamin says

    Memanglah politik indonesia ngeri bnget y sampe pengkoruptor di bebaskan…ngeri bnget politik

  6. Zee says

    Rezim ini kykx punya missi utk me-nakut"i rakyat agar rencana otoriterisme mereka sukses..

  7. Sandy Sutisna says

    Badut badut politik bermental begal demi ambisi pribadi dengan mengabaikan keselamatan rakyat

  8. anta yudi says

    Rampok anggaran juga marak …alasan Corona bikin anggaran Siluman

  9. Ts Agustina says

    Yah tak beres..

  10. Yunizar Tanjung says

    berbuat tanpa berpikir bikin negara kocar kacir, beginilah akibat mentri asal comot kelakuanya ngaco.

  11. kumang 007 says

    ini seperti negara mau di acak2 oleh oknum 2 tertentu…bila negara kacau mudah di kuasai mereka bikin makar tuhan pun lebih dahsyat makar nya kita lihat saja nanti..

  12. Mabb 6145 says

    pmrintah hrus mnangkap balik para napi..dan napi yg di lpas hrus ada data lapor diri stiap minggu..di kantor polisi..tak layak yasona mnjdi mnteri hukum dan ham..gk brpikir secara mndlm baik dan buruknya..mnteri goblok..buang dj..hrs fi ganti

  13. Mabb 6145 says

    knp hrs mngikuti arahan pbb..ada yg hrs d ikuti dan ada yg tdak..mnteri goblok mnambah beban derita bngsa dan negara..pikir dl sblm berbuat pak..goblok jgn d truskn pak..yasona km mmg goblok..indonesia ngra berdaulat pak..jgn ikut telunjuk pbb hnya mncari nma

  14. Ongga Msp says

    Dasar menteri otak yahudi

  15. RIDWAN Abdullah says

    Sudah jelas komonis membuat huru Hara bangsa ini, mentri komonis di pelihara,,,

  16. gusmanaf jamil says

    Menkumhan ini adlah ULAR YG SANGAT BERBISA

  17. Adul RST says

    Orang ini selalu bikin masalah

  18. Tuhan beranak Tuhan says

    Panggung sandiwara corona,,
    Virus corona memang ada,, tapi sengaja di hebo hebokan untuk pengalihan isu ajang korupsi,,negara menambah hutang berkisar 400 triliun,, dan dana sebesar 400 triliun di isukan untuk bantuan ke masyarakat,, tapi fakta nya yg di realisasikan hanya beberapa persen dari 400 triliun,, hutang negara bertambah masyarakat tak juga sejahtera,, napi di bebaskan untuk mengurangi beban pemerintah, perampokan dan begal merajalela,,
    Indonesia selamanya tetap menderita,,

  19. Nur Hadi says

    Mentri ko gilaa masih di pertahankan jadi mentri apa lagi yg akan di lakukan untuk mengsengsarakan rakyat

  20. Seno Samporno says

    Ya Allah hancurkan orang2 munafik.

  21. Andi MR alam says

    hartamulah…yg menjurumskanmu kdlm jurang dan kematian.bila kau serakah dan merampok haq rakyat

  22. Amira Khaerunisa says

    ya inilah pemimpin pilihan rakyat,ya harus di trima kan masy sendiri yg telah memilih harus trima akibatnya.

  23. 4G LTE says

    Jokowi: SAYA GAK MIKIR COPRAS CAPRES , COPRAS GAK MIKIR , CAPRES JUGA GAK MIKIR ….

    ya gini dah jadi nya negara yang di pimpin oleh orang stengah hati..

  24. Adrian Cakra says

    Org gendeng disuruh mengelola negri.

  25. Jaji Parigel says

    Yasona laoli yang penting uang biarin negara kacou juga

  26. Abdul Rasyid says

    Antara kriminal dan mafia

  27. Abdul Kosim says

    Mentrinya tak mungkin dgn sendirinya ambil kebijakan pembebasan para Napi tanpa di setujui presiden jadi ini akal2lan Rezim agar tak menambah beban kebutuhan makan-minum para Napi di saat pandemi covid19 krna anda bisa bayangkan biayanya amat membebani pemerintah untuk LAPAS-RUTAN seindonesia ini..

  28. Mijen Bubelektronik says

    Yasona bisnis paling kotor, sdh tua yg ada diotaknya duiit.
    Sadarlah sdh tua bangka.

  29. Rd'i. M82 A1 says

    Sebuah keputusan yang bodoh yang tidak berdasarkan sebuah ideologi. Bukannya malah meminimalisir dampak yang, justru malah memperkeruh situasi lingkungan hidup saat ini ditengah mewabahnya virus Corona yang masih berlangsung. Setidaknya masyarakat juga harus hati-hati di luar sana, karena pemerintah telah melepas puluhan ribu ekor'ular' yang kemungkinan besar masih memiliki sedikit bisa. Jangan sungkan sungkan untuk menindak secara tegas (membunuh) seorang begal jika nyawa anda sedang terancam, perhitungkan dengan baik baik sebelum melakukan suatu tindakan.

  30. jailani makasih doa nya semuanya Masse says

    besok awang2 berlapis itu persatukan ulama terkecing 2kmu

  31. Temankom 01721 says

    Mahalnya rasa aman di negeri ini karena segelintir orang yg berkuasa yg ngak punya hati.

  32. Sugeng Hariyadi says

    Perampok uang negara belum ditangkap malah membebaskan perampok jalanan apa tujuan rezim

  33. One Edu says

    Kalimat beritanya diulang berkali-kali min, kirain beritanya panjang banget.

  34. Zham Mien says

    BEGAL
    RAMPOK
    MEWABAH GARA GARA PEMBEBASAN NAPI
    SEMAKIN SULIT MASYARAKAT DAN ANGKA KRIMINAL MENINGKAT !!!
    TAMBAH LAGI WABAH CORONAAAAAA !!!

  35. Asep Saepulloh says

    Biar para pejabat pada di rampok….orang2 jahat pd pesta….

  36. putri mutiara says

    Salam kenal
    Semua nya.

  37. Nuraini Dudung says

    Setiap kejahatan akan kembali kepada orang yg berbuat kejahatan semoga Allah SWT menyegerakannya. Seperti yg tertulis dari FirmanNya. Aamiin.

  38. Uju Suryani says

    Astagfirullah ,ada apa dengan Indonesia ,bukan nya para navi lebih aman di sel kenapa mereka di lepas ,apa tujuan nya ,yang ada malah bikin kekacauan ,di tengah,, masyarakat belum lagi di tambah covid ,dan saya mengerti tentang si narapidana mungkin mereka di keluarin dri sel kebingungan mereka susah cari makan maka nya mereka kembali berulah mencuri ,biasanya kan di sel makan serba gratis ,di bebasin mereka jadi susah cari makan ,waspadalah untuk semua masyarakat

  39. Androomax Jakarta says

    Badut2 politik ternyata perampok nomer wahid di Indonesia.. Semoga Allah melaknat mereka.. Aamiin

  40. Syhah Dan says

    Pki bergerak ketika negri terpuruk… 48..65…""
    ada apa ya….???

  41. Nano Gunawan Hartono says

    Melepaskan masalah dengan. Menambah Masalah itulah Mentri Kebanggaan Dunia lawak YASONA LAOLY…. Kok Mentri kayak begitu di Pake Terus sih…. Wabah epidemic sedang bermasalah tambah lagi dengan masalah itulah yabg terjadi di REPUBLIK ODONG ODONG…

  42. Aan Ari says

    Otakmu yosona saudara ku jatuh dari motor di jambret. Jambret yg dpt olh polisi ternyata baru dpt remisi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.