28 Comments
  1. Wakur Official says

    Hmmm cepet sembuh bang. gua yang 2 bulan nungguin bahasa indonesia e malah kenah korona

  2. Ardiansyach Pujo says

    Gws mint

  3. Impostor Red says

    I wonder how i wonder why

  4. Dimas Mini says

    Moga"sembuh bang😭😀

  5. Venus Saputra says

    Cepat sembuh bang

  6. Terrorist Gaming says

    Astaga lu mau mati bang gua bantu doa in dah

  7. ulikkk says

    gws njir..

  8. MAG enjoy says

    Meriang bisa jadi,ketambah gejala tipes. Soal nya mirip bgt sih. Stay positif thinking aja

  9. SAI GIN TAMA says

    Min kok laptopnya jenny gak bisa dibuka udah gua coba masukin bad monster tapi gak respon apa apa

  10. Rizky Ramadhani says

    Semoga cepat cod dengan malaikat maut bg

  11. Tito Tad says

    Cepet sembuh ngabb😔🤞, jangan lupa only fans nya siskaeee

  12. SA Gaming says

    Bg jelasin apa yg lu rasa sekarang

  13. dika sinatra says

    Minum anggur orang tua atau vodka bro.. Alkoholnya gde

  14. dika sinatra says

    Emang nya gejalanya apa kang??? Hadehh kok bisa si

  15. Suwardi says

    GWS BANG

  16. Ahmad Al Faruqi says

    Saddest video ever in this channel BANGSATTTT 😥

  17. Aditya Herlambang says

    Ayo bang semangat sembuh subscriber lo menunggu

  18. muhamad sanu says

    Cuma Konspirasi lah Corona mah bang itu paling sakit yg lain

  19. Dante San says

    Alay min

  20. divovikrama risky says

    Kerumah sakit aja bang biar pastiTakut ya pasti lah tapi harus di jalani bg kalo kita mau sembuhGWS bg

  21. Masito 123 says

    Bang buat vlog sama pacar lu dong

  22. Nur Fajri Maulana says

    Cepet sembuh bang

  23. Fauzi Ahmad says

    Semoga cepet sembuh bro.

  24. Kreshna Tegar says

    Semoga cepat sembuh bang tetep semangat jangan lupa minum air putih yang banyak bang. Cepat sembuh agar bisa menghibur kami semua 🙏.

  25. Tegar Apriansyah says

    Keep strong bang 💪🏻

  26. POLY LEFUMONAY says

    kenapa nggak ke dokter bang.

  27. POLY LEFUMONAY says

    saya doain cepet sembuh ya bang supaya buat video yang berfaedah lagi.

  28. Nom A Nom says

    Prank kaga nih bang, ya m9ga cpet sembuhh

Leave A Reply

Your email address will not be published.