RAFATHAR LANGSUNG PRANK OM BAIM

38



Social Media :
Twitter :
Instagram :
Youtube :
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook :

———————————————————————
Contact : ransdigital.id@gmail.com
————————————————————————


Source: https://surnativa.com
Read more all post Entertainment : https://surnativa.com/entertainment/
38 Comments
  1. Rachmawati Fitriyah says

    Ya Allah lucu banget liat rafatar ngeprank anak rans🤦🏼‍♀️😂😂😂😂…om haikalnya kayak lemes….mas mas kok Yo iso dibujuk i arek cilik 😂😂😂ga iso mandeg aku guyu mas 😂😂😂…hidup AA👍👍👍

  2. Jejen 24 Jejenjun says

    Ngjarin ngeprank mlah di prank. Haahaa

  3. Jumiati says

    Yang aku tunggu2 sering2 dong vlog dgn kk baim aaaa

  4. Zulfa dwi Handayani says

    Nyuruh sholat apa mau demo yaaa kok pada ribut..
    Klo AA sholat Om baim nyempil2.. 😂😂😂 dia sudah hapal dg kelakian om baim AA sebeeel tingkat dewaaaa

  5. Aldi fajar Wijaya says

    NEVER TO SURRENDER SUCCES FOR YOU & FAMILY JUST ONLY AND TIME
    Semoga sehat slalu keluarga

    ig:herdicil_96

  6. Agung Ekowanto says

    Sukses kang raffi ahmad

  7. Boruto Cannel says

    Yang baju spiderman itu adeknya rafatar

  8. Ibnuh Kisaran says

    Sesekli gpp dong om,,klu AA ngefrank om baim,,heheheh,,tp tetap gemesin si aa ny,,hehehe
    @syahreza.ibnu

  9. Nurlaela Fitri says

    Susah emang bujuk rafaatar dia takut d prank balik SMA om baim

  10. veni nurohmah says

    Rafatar❤️❤️❤️

  11. vie ta says

    Rafathar gak boleh sombong yang sopan sama orang yang lebih tua napa belajar sopan AMA om baim inilah anak kalau terlalu dimanja jadi ngomong x ngasal pp mm x terlalu sibuk syuting sampe udah jarang didik anak nih pokoknya auntie gak senang klo rafathar kaya gitu lagi sama om baim atau sama orang tua

  12. NENG MONTOK says
  13. Rzeem 99 says

    Sehat terus bang Rafi sekeluarga dan bapau

  14. l_y 9_7 says

    Akhirnya nongol bateng sm om baimm.. jng lupa sering2 ya

  15. asmi taria says

    rans bapau jaya selalu.

  16. Apis Hutape says
  17. Tomas Nelsen says

    Nyobain bawa zx25r masuk sency beneran gabisa dah satpamnya uda pada pinter 🤣
    https://youtu.be/b3d6AZd407Y

    Tolong bantu subscribe, like, dan comment ya! Doa yg terbaik untuk kalian 😄

  18. Marselo Topis says

    Aku terserah ngasi yang mana

  19. Marselo Topis says

    Aku mau lah rapi rahmat

  20. Devi elisa says

    Aa iseng banget sii🤣

  21. Pixma gaming says

    Prank yg gagal tp bikin ngakak

  22. lina tab27 says

    Bismillahirrahmanirrahim @neng_lina27

  23. Lida mayangsari28 says

    GANTENGNYA AA SEMOGA DI LANCARAKAN DALAM SEGALA HAL APAPUN DI BERI KESEHATAN BUAT RANS FAMILY

  24. Ega Elfa Maulida says

    Ngakak dong wkwk

  25. Fais Reskiansyah says

    Ka Rafi sohting di bedeng dong ka pada fans kaka

  26. Ulfah H says

    Kenapa sih ada foto ayu ting2?

  27. Sarah Sari says

    Bismillahirohmanirohim ya Allah semoga saya bisa menang hadiah dari k Rafi.saya butuh untuk anak saya sekolah udah hmpir 6 bulan belum bayaran..saya keluarga yg tdak mampu rumah saya ngontrak bpak saya cma pekerja sembrawutan ..semoga ada hamba Allah yg mau membantu saya 081318881174

  28. Lely Mongiell says

    Sehat terus aak Malik.
    Kepitarrannya itu yang qw suka😘😘😘

  29. Aminah Raiem says

    Saya suka bgt Nonton klurga rafi, klurga Baim,,klurga Ruben pokonya super semoga semuanya sehat sllu bahgia trrus dan sllu sukses aminn

  30. Radhika Dhika says

    Rafatar udah gede makin ganteng aja.ig nuranggraeni2705

  31. Radhika Dhika says

    Aku paling seneng liat rafatar klo sm bang baim.

  32. Irsa Num says

    Ya Allah aa rafahtar semakin ngateng da pintar semoga jadi anak yg Sholeh amin

  33. Fatrah Badarudin Fatrah says

    Sukses selalu untuk Rans Entertaiment dan Bosque…

    IG fatrah_badarudin

  34. Sri Rahayu says

    Seruuu

  35. delaberta aliang says

    Rafatar lucu 😍😍😍

  36. rynda ajah says

    Hmmm

  37. zefnita anggraini says

    Ini maah om haykal yg d prank🤣🤣🤣

  38. Yuda Pratama says

    AA Rafi dan mba gigi ,mohon bantuannya saya tertipu oleh akun yang mengaku dari pihak rans entertainment.saya sudah sudah ujan ujanan,ke ATM terus saya ikuti panduannya dan ternyata saldo saya berkurang. Dia meyakinkan banget sampai menghubungi lewat email,wa,notifikasi YouTube dan SMS.saya memohon untuk segera menindak lanjuti masalah ini.sebelum ada korban yang lebih banyak.saya siap menjadi saksi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.